6 Tips untuk Blogging Berhasil




Untuk sebagian besar pemilik usaha kecil dalam mencari kiat untuk blogging, semuanya dimulai ketika seseorang berkata kepada mereka, "Anda harus memulai blog." Apakah sebuah blog merupakan kebutuhan bagi setiap pengusaha solo atau pemilik usaha kecil dapat diperdebatkan secara luas. Namun, blogging tidak dapat disangkal salah satu metode paling hemat biaya yang Anda miliki untuk menjangkau pelanggan baru, tetap berhubungan dengan klien, atau mengubah prospek menjadi klien. Tetapi bagi banyak orang, seluruh konsep blogging adalah sebuah misteri, tugas lain dalam daftar "to-do" pemilik bisnis yang tak ada habisnya, atau paling tidak: hambatan besar.

1. Blogging tidak harus menyedot
Jika Anda mendekati blogging dengan cara yang benar, itu bisa sederhana dan sangat memuaskan sebagai outlet kreatif untuk Anda dan mesin penghasil utama untuk bisnis Anda. 5 tips untuk blogging ini dirancang untuk membuat blogging sederhana, cepat, efektif dan menyenangkan! Plus, mereka akan membantu Anda mengatasi 2 penyebab utama kelelahan blog: datang dengan ide-ide baru dan temukan waktu untuk hanya mengeluarkan posting blog yang berharga secara teratur.

2. Blog Dari Hati
Ini adalah salah satu tips top untuk blogging yang bisa saya berikan kepada Anda: ikuti hasrat Anda, dalam kehidupan DAN dalam blogging. Idealnya, bisnis Anda adalah sesuatu yang Anda sukai. Jika bisnis Anda adalah studio yoga, blog Anda harus tentang yoga dan topik yang menarik bagi para praktisi yoga. Idenya adalah untuk menarik pembaca yang juga tertarik pada yoga dan dapat menjadi klien Anda. Anda tahu banyak sekali tentang topik ini, dan Anda merasakan hasrat yang membara untuk membagikan informasi ini dan mendidik sesama manusia. Sejauh ini baik! Yang tersisa sekarang adalah mulai berbagi - satu posting blog sederhana pada satu waktu.
Duduk selama 30 menit dengan selembar kertas kosong dan mulailah brainstorming. Anda akan kagum dengan banyaknya topik blog potensial yang dapat Anda buat! Ingat untuk membuatnya tetap sederhana dan jangan mencoba untuk menceritakan semuanya dalam satu posting blog. Memotong pengetahuan Anda menjadi potongan-potongan kecil dan Anda akan memiliki lebih banyak topik blog daripada yang bisa Anda tulis dalam setahun. Plus, Anda akan menikmati berbagi semangat Anda dan akhirnya membangun komunitas pengikut yang berpikiran sama. Ini akan sangat membantu Anda tetap termotivasi pada hari-hari yang tidak Anda sukai untuk menulis.

3. Konsisten
Jika Anda memperhatikan satu tip untuk blogging, buat yang ini. Blogger baru selalu bertanya kepada saya seberapa sering mereka harus memposting blog baru di situs web mereka. Jawabannya adalah bahwa tidak ada jawaban yang benar untuk pertanyaan ini. Beberapa blogger posting setiap hari. Orang lain sangat sukses dengan blog mingguan. Itu benar-benar tergantung pada topik Anda dan tujuan Anda secara keseluruhan untuk blog Anda. Ujung yang paling penting untuk blogging di sini adalah mengatur jadwal realistis untuk diri sendiri yang dapat Anda tempuh. Menurut saya, konsistensi lebih penting daripada kuantitas ketika harus menulis posting blog. Setelah Anda mulai membangun audiens Anda, mereka akan bergantung pada komunikasi reguler dari Anda dan akan kehilangan minat ketika mereka tidak mendengar dari Anda untuk sementara waktu. Sebuah blog yang dijadwalkan secara rutin (bahkan hanya seminggu sekali) adalah cara yang bagus untuk memastikan bahwa Anda memberikan jumlah konten berharga yang tepat kepada audiens Anda, tanpa membuat Anda gila.

4. Memahami Kekuatan Kata Kunci
Meskipun keywording bukan tip baru untuk blogging, kebanyakan orang benar-benar salah. Namun, memahami cara kerja kata kunci, dan menggunakannya dengan benar di blog Anda, dapat meningkatkan jangkauan, kekuatan, dan keefektifan blog Anda secara eksponensial. Ketika kata kunci benar, setiap posting blog adalah tentakel, menjangkau ke ruang cyber dan menemukan orang-orang yang mencari informasi tentang topik Anda. Jadi untuk setiap posting blog, Anda ingin menggunakan keyphrase yang dicari orang dan yang memiliki "persaingan" sesedikit mungkin. Ada banyak alat di luar sana untuk membantu Anda dengan ini. Saya suka Google Keyword Tool untuk melihat frasa apa yang paling cocok dengan topik blog saya dan memiliki jumlah pencarian orang terbesar. Lalu saya hanya mengetikkan frase yang saya pilih ke Google (dalam tanda kutip) untuk melihat berapa banyak tanggapan kembali (kompetisi). Meskipun bisa membutuhkan beberapa kali percobaan, akhirnya saya mendapatkan keyphrase sempurna yang memiliki nomor pencarian tinggi, angka kompetisi yang rendah dan sangat cocok dengan topik yang ingin saya ceritakan. Setelah Anda melakukan ini 50 kali, Anda memiliki jaringan tentakel yang kuat (posting blog), menarik pelanggan ideal Anda dengan informasi berharga yang mereka inginkan.

5. Bersikap Interaktif
Tip ke blogging ini benar-benar menangkap kemampuan unik blog untuk membuat percakapan antara Anda dan komunitas calon klien Anda. Ini karena bidang "Komentar" ditemukan di akhir setiap posting blog, tempat pembaca dapat memposting komentar atau pertanyaan untuk dibaca oleh Anda dan seluruh pembaca, untukmenjawab dan untuk komentar lebih lanjut. Percakapan multi-arah yang dihasilkan oleh blog adalah alat yang berharga dan Anda harus mencoba memanfaatkannya sepenuhnya. Cara termudah, tetapi sering dilupakan, untuk melakukan ini adalah hanya meminta umpan balik. Posting pertanyaan langsung di akhir posting blog yang mengundang pembaca untuk berbagi pengalaman atau sudut pandang mereka sendiri. Meskipun terdengar sederhana, metode ini benar-benar berfungsi. Tidak hanya meningkatkan komentar blog meningkatkan nilai konten blog Anda di mata mesin pencari (pengejaran produktif itu sendiri), tetapi interaktivitas ini dengan komunitas Anda akan membuat Anda bahagia dan lebih jauh komitmen Anda untuk blogging. Pernahkah Anda menulis artikel dan bertanya-tanya apakah ada orang di luar sana? Dengan blogging, Anda tidak perlu bertanya-tanya karena pengikut Anda akan membuat diri mereka dikenal.

6. Konten Tujuan Ulang
Dari semua tips untuk blogging yang pernah saya berikan kepada siapa pun, ini adalah favorit saya. Tip ini membuat blogging efisien dan memanfaatkan jangkauan blog di luar batas situs web Anda, dan itu sederhana. Idenya adalah untuk mengambil artikel yang sudah Anda tulis dan mengubahnya menjadi posting blog atau untuk mengambil posting blog dan mengubahnya menjadi sebuah artikel. Kuncinya adalah distribusi. Semakin banyak tempat konten Anda muncul, semakin banyak konten yang akan dilihat dan semakin besar jangkauan Anda. Plus, jika Anda sudah memiliki beberapa artikel buletin yang ada atau artikel cetak yang diterbitkan, ini akan dengan mudah diterjemahkan ke posting blog, yang berpotensi membuat Anda berada di pos baru selama berminggu-minggu atau berbulan-bulan. Tidak perlu khawatir memikirkan ide-ide baru ketika Anda memiliki seluruh daftar yang menunggu untuk ditulis.



Sekian Artikel dari saya semoga dapat bermanfaat, dan kalian bisa menjadi seorang blogger yang sukses.
Terima Kasih

0 Response to "6 Tips untuk Blogging Berhasil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel